banner ads

Situs-Situs Kerja Freelance Online



Sekarang sedang ngetren nya orang bekerja di dunia maya atau dikenal dengan bisnis / kerja online. Yang ditawarkan dari pekerjaan ini bagi orang yang kesehariannya di dunia maya sangatlah menggiurkan. Selain kita  dapat menyalurkan kesenangan kita berselancar di dunia maya, bakat maupun hobi kita pun dapat disalurkan dengan positif. Positif ini berarti kegiatan kita ini produktif sehingga dapat menghasilkan sesuatu yaitu uang.

Yang perlu diperhatikan dalam pekerjaan semacam ini adalah bahwa yang namanya pekerjaan itu diperlukan keseriusan. Segala pekerjaan yang dilakukan setengah-setengah bisa dipastikan hasilnya pun tidak maksimal. Untuk itu bagi orang yang benar-benar ingin menggali kemampuan nya dengan bekerja online sebagai bagian dari pekerjaan paruh waktunya, silahkan manfaatkan pengetahuan ini sebaik-baiknya. Sedangkan bagi para pemula yang ingin mencoba-coba dan ingin tahu pun dipersilahkan pula.



Berikut ini daftar situs-situs yang bisa anda akses sesuai dengan keinginan masing-masing. Dalam bisnis online, pesangon yang digunakan umumnya dalam bentuk dollar. Daftar dibawah ini menawarkan beragam pendapatan yang didapatkan, bisa puluhan, ratusan, sampai ribuan dollar. Selamat mencoba
1.      Reviewme.com : PTR atau Paid to Review, cocok bagi anda yang suka tulis menulis. Disini anda akan dibayar $ setiap anda membuat artikel. Nominal yang dibayarkan tidak tentu tergantung komisi yang ditawarkan. Harganya bervariasi, minimal $3 USD, kadang $5 USD, bahkan sampai ada yang $15/artikel. Semakin banyak job yang ditawarkan, semakin banyak pula $ yang anda dapat. Rajin-rajinlah login dan cek email. Hanya saja pendaftarannya agak rumit, bagi blog yang masih mempunyai traffik kecil/PageRank 0.
2.      BuyBlogReviews.com : Sama seperti reviewme.com, nah ini dia blog ber PR 1 pun udah bisa mengikuti PTR ini. Harga yang ditawarkan bervariasi, ada yang $3 USD, bahkan sampai $15 USD/artikel. Selain itu anda akan dibayar jika mengajak orang lain untuk bergabung (refferal).
3.      Fiverr.com : Inilah situs yang paling enak dan favorit. Siapa saja bisa bergabung dan bisa mendapatkan $ di fiverr.com. Anda bebas menjual kemampuan dan ide gila anda  disini dan di hargai $5 USD untuk semua. Singkatnya fiverr.com merupakan situs jasa/pertemuan antara penjual dan pembeli. Uniknya disini anda bisa menjual ide anda berupa video gokil, update status unik/gokil, jasa menulis bebas, pokoknya apa saja yang anda tawarkan disana dan ada yang membeli di hargai $ 5USD. Dan anda tidak harus mempunyai blog.
4.      Sponsoredreviews.com : Sama seperti no.1, silahkan kunjungi situsnya untuk melihat lebih detail.
5.      Payperpost.com : Anda dibayar 5-$20 USD per post. Daftarnya gratis silahkan lihat ketentuannya.
6.      Smorty.com : PTR juga, ini adalah rekomendasi salah satu PTR paling baik.
7.      Blogitive.com : Disini anda dibayar flat $5 USD untuk semua job yang diberikan.
8.      Tradebit.com : Situs ini sangat cocok bagi anda yang suka jualan ebook.
9.      Rentacoder.com : Sedangkan situs ini merupakan tempatnya para programmer freelance.
10.  Freelancer.com : Sama seperti namanya, tempatnya para freelance. Anda bisa menjual keahlian apa saja. Mulai dari writing, coding, designing, photograph, video editing ,dll. Sesuaikan dengan keahlian anda. Coba saja
11.  Logowork.com : Ini adalah ruangan khusus bagi para designer logo web.
12.  DesigneOutPost.com : Situs ini tempat berkumpulnya para designer dunia.
13.  Shutterstock.com : Untuk situs yang satu ini pasti anda tidak asing. Jual lah hasil jepretan anda disana. Anda akan dibayar sebesar $0.25 USD setiap hasil jepretan anda di download orang lain. Asyik juga
14.  BigStockPhoto.com : Sama seperti no.13, anda akan dibayar $ 1USD setiap photo anda didownload.
15.  DreamsTime.com : Situs ini anda akan dibayar sebesar 50% s/d 80% dari setiap penjualan foto.
16.  About.com : Disini anda akan diangkat menjadi pegawai tetap online sebagai penulis. Untuk penghasilan perbulan $725 USD. Dengan catatan setiap tulisan anda disetujui oleh admin tentunya.
17.  PickyDomain.com : Situs ini berbeda dari yang lainnya. Anda hanya memberi saran ke setiap orang untuk membeli domain premium yang cocok, anda sudah dibayar. Lumayan  $25 USD bagi yang pintar merayu.
18.  SoftwareJudge.com : Di situs ini anda akan dibayar diatas $50 USD per review yang disetujui.
19.  Google Adsense : Nah ini yang paling favorit. PPC paling fenomenal dan paling banyak digandrungi blogger.
Walaupun belum semuanya tercantum dalam daftar ini. Setidaknya ada beberapa yang bisa anda jadikan ladang uang. Terima kasih
Share on Google Plus

About tes

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar